Media Sholawat Indonesia

Media Sholawat Indonesia
Syi'ar melalui Sya'ir
Selamat Datang di Website Media Santri 2019

Az Zahir Sholallahu'ala Muhammad - Teks Arab Sholallahu'ala muhammad Az Zahir

Az Zahir Sholallahu'ala Muhammad - Teks Arab Sholallahu'ala muhammad Az Zahir Teks Arab Sholallahu'ala muhammad Az Zahir Az...

Contoh Cerita Singkat sang penulis

Contoh Cerita singkat sang penulis

 Perkenal kan nama saya Rian Fauzi saya lulusan MTS yang sekarang sedang menimba ilmu di SMK perjalanan saya sebagai seorang penulis cukup sulit namun saking banyak nya rintangan menjadi sebuah Semangat bagi saya untuk mengejar cita cita saya dari mulai mengarang cerita hingga menulis sebuah karya tentu nya kalian juga harus bersemangat mengejar cita cita kalian Walaupun kehidupan kalian bisa di bilang kurang mampu justru banyak orang - orang sukses yang lahir dari keluarga tidak mampu karena apa? , jerih payah mereka , yang menjadi pemecut semangat mereka hingga titik akhir juga pemikiran mereka yang muncul karena adanya pengalaman hidup yang mereka alami keras nya hidup yang mereka lalui , bukan tanpa tujuan, namun mereka berusaha ingin menggapai cita citacita mereka tak lupa juga Selain Kerja Keras , kita Juga harus banyak Ber do'a Karena , "Tiada Kesuksesan Tanpa Berdo'a " jadi buat kalian yang saat ini mengejar cita cita kalian semangat :) , Aku Yakin kalian bisa Karena tiada usaha yang sia - sia , sekian Cerita dari saya kurang lebih nya mohon di maaf kan :)

0 Response to "Contoh Cerita Singkat sang penulis"

Posting Komentar

Konten Populer

Fp Media Santri

Update Lainya

penghitung website


Media Santri. Diberdayakan oleh Blogger.